Sunday, December 24, 2017

Cara membasmi hama pada tanaman

Tutorial video Penyemprotan hama Ini video nya kawan selamat menonton.


Halo selamat datang di blog saya
Disini saya akan berbagi informasi bagi anda yg masuk ke blog saya
Tentang seputar pertanian yaaaaa



Dan saya kali ini bakal ngebahas soal cabe rawit atau cabe keriting
Bukan cabe cabe an yaa 😀😀😄

Saya bakal berbagi info seputar cara membasmi hawa pada cabe dan cara penyemprotan nya



Lansung saja kalian liat video diatas ini sobat...⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆⬆



Sekian dlu info dari saya,  dan trima kasih bagi yg sudah mengunjungi blog saya.

No comments:

Post a Comment

Silakan kasih komentar kalian dibawah

Artikel terkait

Bagaimana cara mengatasi penyakit Patek/antraknosa atau krepek

Bagaimana sih cara mengatasi penyakit patek /antraknosa/krepek pada tanaman cabai??  Petani memang sedikit dbuat kewalahan dengan penyakit...